Hubungi Kami

Customer care siap membantu Anda selama office hour 08:00-17:00. Senin sampai Jumat.

Telp: 021 2921 8911,
021 2921 8925

SALES

0
Rp 0
0 barang
Refresh browser (F5) jika list tidak terbaru
Masuk
Email
Kata Kunci

04.04.2018

Tips Cara Membersihkan Kaca Helm yang Tegores dan Buram dengan Mudah

Tips Cara Membersihkan Kaca Helm yang Tegores dan Buram dengan Mudah

           Helm merupakan salah satu perlengkapan berkendara yang penting, karena begitu pentingnya maka menggunakan helm yang dalam keadaan baik adalah suat keharusan. Pada saat anda memiliki helm yang sudah berumur biasanya terdapat permasalah pada bagian kaca misalnya kaca tersebut tergores dan buram. Hal ini tentunya dapat menggangu anda dalam berkendara, oleh karena itu jika anda mengalami hal tersebut dapat mengikuti beberapa tips berikut ini. Kali ini kita akan membahas tentang cara membersihkan kaca helm yang tergores dan buram dengan mudah.


Banyak sekali faktor yang menyebabkan goresan dan kaca helm menjadi buram seperti pengaruh penggunaan, serta kualitas bahan. Untuk membersihkan kaca helm yang tergores ini anda dapat mengikuti langkah - langkah berikut ini:
 
1. Siapkan Alat dan Bahan
Untuk membersihkan kaca helm yang tergores dan buram ini membutuhkan beberapa alat dan bahan antara lain sebagai berikut:
- Kain Halus
- Hand Sanitizer
- Wadah
- Helm yang akan dibersihkan
- Obeng ( Belanja Online di www.klikmjm.com )

2. Lepaskan kaca helm
Agar mempermudah proses pembersihan, sebaiknya lepaskan kaca tersebut. Untuk melepasnya sendiri anda dapat membuka baut yang ada menggunakan Obeng. Dengan melepas kaca ini nantinya ketika proses pembesihan tentunya dapat berjalan secara maksimal, karena tidak ada ruang yang sulit dijangkau. ( Belanja Online di www.klikmjm.com )

3. Basahi Kaca Helm
Basahi dulu kaca helm tersebut dengan air, hal ini bertujuan untuk membersihkan debu dan kotoran yang menempel pada permukaan kaca helm. Setelah itu lap dengan menggunakan kain halus.

4. Berikan Hand Sanitizer
Selanjuytnya berikan hand sanitizer pada permukaan kaca tersebut, untuk memudahkan berikan hand sanitizer trsebut pada lap yang halus, nantinya agar memudahkan proses pengaplikasiannya.

5. Lap Hingga Menyeluruh
Lap ke semua bagian helm, untuk meratakannya sebaiknya dilaukan secara perlahan namun pasti. 
 
6. Diamkan Beberapa Saat
Setelah dilakukan pemberian hand sanitizer, diamkan sejenak sebelum melakukan langkah selanjutnya.
 
7. Lap dengan Menggunakan Lap Kering dan Bersih
Ini merupakan langkah akhir dari membersihkan kaca helm yang tergores dan buram, lakukan pengelapan dengan menggunakan kain yang halus. 
 
8. Ulangi Bagian Dalam
Ulangi juga pada bagian dalam kaca helm tersebut, untuk hasil maksimal anda dapat mengulangi beberapa kali langkah tersebut. 

Baca Juga:

Cara Menghilangkan Sisa Lem Super Yang Menempel Di Tangan

Cara Merawat Kartu Kredit Agar Tidak Rusak


Untuk membersihkan kaca helm ini sangat mudah sekali dilakukan dirumah, alat dan bahannya pun mudah sekali kita jumpai sehair - hari, jadi jika kaca helm anda tergores dan buram segera lakukan langkah - langkah diatas.
 
Demikian informasi mengenai cara membersihkan kaca helm yang tergores dan buram dengan mudah, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips mengatasi kaca helm yang buram, cara mengatasi kaca helm tergores.


Kami Menerima


Powered by Exdeca 4.0
Whatsapp
Title
Content
Title
Content