Hubungi Kami

Customer care siap membantu Anda selama office hour 08:00-17:00. Senin sampai Jumat.

Telp: 021 2921 8911,
021 2921 8925

SALES

0
Rp 0
0 barang
Refresh browser (F5) jika list tidak terbaru
Masuk
Email
Kata Kunci

06.04.2018

Cara Mengeluarkan Patahan Kunci Di Dalam Lubang

 

Cara Mengeluarkan Patahan Kunci Di Dalam Lubang - Ketika anda mengalami kunci yang anda masukkan tiba - tiba patah, dan patahan tersebut masih menancap ke dalam lubang. Hal ini pastinya membuat anda bingung. Cara mengambilnya bagaimana. Nah pada tutorial ini kita akan membahas tentang cara mengeluarkan kunci yang patah di dalam lubang.

 
Cara Mengeluarkan Patahan Kunci

Sebenarnya terdapat banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mengambil anak kunci yang patah tersebut di dalam lubang, namun kali ini kita akan menggunakan 2 cara yang berbeda. Cara berikut ini termasuk mudah sehingga anda dapat langsung mencobanya.
Teknik pengambilan kunci yaitu adalah dengan melakukan pengambilan langsung serta cara yang kedua yang dengan menggunakan alat serta bahan khusus. Berikut ini penjelasan masing - masing dari teknik tersebut.

  • Cara mengeluarkan kunci yang patah di dalam lubang tanpa alat :

1. Lakukan Pengecekan
Pertama - tama yang harus anda lakukan adalah dengan melakukan pengecekan terlebih dahulu terdapat anak kunci yang patah tersebut, apakah memungkinkan untuk diambil langsung atau tidak. Cara ini dapat anda lakukan jika patahan kunci tersebut masih panjang.

2. Proses Pengambilan
Untuk proses pengambilan ini disesuaikan dengan kondisi patahan kunci tersebut, apabila patahan tersebut masih panjang, maka anda dapat mencabutnya dengan tangan, namun apabila potongan tersebut agak pendek, gunakanlah alat pinset. Alat ini biasa digunakan untuk menjapit dan lain sebagainya. Dengan menggunakan alat ini nantinya memudahkan anda untuk mengambilnya meskipun patahan kunci tersebut pendek.

  • Cara mengeluarkan kunci yang patah dengan alat :

Cara ini dapat anda lakukan jika, cara diatas tidak dapat anda lakukan. Banyak faktor yang dapat membuat cara diatas tidak bisa dilakukan. Seperti sulit dijangkau, patahan terlalu pendek dan masih banyak lagi yang lainnya. Oleh karena itu cara berikut ini dapat sebagai alternatif. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

1. Siapkan Alat dan Bahan
Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan menyiapkan beberapa alat dan bahan. Adapun beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:
- Lem Super Glue    ( Belanja Online di www.klikmjm.com )
- Kunci yang Patah

2. Oleskan Lem di Patahan dan Kepala Kunci
Selanjutnya yaitu dengan cara mengoleskan lem tersebut pada patahan serta kepada kunci. Pastikan dalam pengolesan ini merata.

 

BACA JUGA :

Cara Menghilangkan Sisa Lem Super Glue Yang Menempel Di Tangan

Tips Cara Membersihkan Kaca Helm Yang Buram dan Tergores

 

  • Cara Menyambung Kunci yang Patah

3. Tempelkan Kepala Kunci dan Patahan
Kemudian tempelkan kepala kunci serta patahan tersebut, pastikan dalam menempelkannya pas.

4. Tunggu Hingga Kering
Selesai ditempelkan, tunggu beberapa saat hingga lem tersebut kering.

5.  Tarik Secara Perlahan
Jika lem sudah kering, anda dapat menarik kunci tersebut secara perlahan, pastikan kunci tersebut dapat keluar.

Cara Mengeluarkan Kunci yang Patah di dalam Lubang
Cara diatas anda dapat lakukan, sebaiknya lakukanlah dengan cara yang dirasa mudah dan tepat untuk dilakukan. Demikian informasi mengenai cara mengeluarkan kunci yang patah di dalam lubang, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips mengambil kunci yang patah didalam, cara mengeluarkan anak kunci yang patah.


Kami Menerima


Powered by Exdeca 4.0
Whatsapp
Title
Content
Title
Content